Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 01 Februari 2017

Assalamualaikum,wr,wb. Puji syukur kita panjatkan kehadirat alloh SWT atas izinnya kita masih diberi kesempatan untuk dapat menyeleseikan pembelajaran Komputer (Imu Teknologi Informasi) ini dengan lancar.
Komentar saya tentang pelajaran komputer jika saya ditanya apa pendapat saya tentang pelajaran ilmu teknologi informasi, maka saya akan menjawab bahwa pelajaran Komputer sangat berguna bagi para generasi muda sekarang khususnya bagi saya sendiri.Bayangkan saja jika anak muda sekarang sudah kudet alias kurang update lalu bagaimana kedepannya?? sedangkan pada zaman sekarang segala sesuatunya sangat identik dengan ilmu teknologi.
Pembelajaran matakuliah Komputer ini sangatlah berguna apalagi untuk teknologi internet kenapa?? karena dengan adanya teknologi canggih semacam internet dapat memudahkan generasi muda untuk mencari ilmu pengetahuan, hanya dengan sekali browsing ilmu pengetahuan mudah dicari jadi tidak usah susah payah mencari bukunya selain itu untuk bisa melakukannya kita diperlukan belajar teori tidak mungkin kita langsung praktek tanpa teori. jadi mata kuliah Komputer yang diberikan oleh dosen harus benar-benar diperhatikan baik teori maupun praktek karena itu semua sangatlah penting dan sangat berguna.
Sadari juga bahwa sarana komputer dapat membantu mencari ilmu selai itu juga dapat mencari banyak teman dengan situs jejaring sosial seperti tugas yang diberikan oleh dosen mata kuliah komputer harus banyak teman dimedia sosial, selain itu juga harus bisa membuat mengedit menggunakan blog dan membuat spanduk. manfaatnya itu masih banyak lagi selain itujuga.
Kesimpulannya bahwa belajar mata kuliah Komputer ini sangatlah penting dan berguna bagi zaman sekarang maka sangatlah manfaat kita bisa mengikuti  adanya mata kuliah Komputer dan saya mengucapkan banyak terimakasih bagi dosen yang membantu mengajarkan saya dalam mata kuliah Komputer :):)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Linda sari suhana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -